Lowongan kerja Guru English, Mandarin , Eksakta dan Akuntansi

Lowongan kerja Guru English, Mandarin , Eksakta dan Akuntansi 


PLEC-PIK
DIBUTUHKAN SEGERA
 
Kami adalah Lembaga bimbingan belajar yang sudah mapan dan sedang berkembang pesat. PLEC terletak dilokasi Pantai Indah Kapuk yang sangat mudah dijangkau oleh kendaraan umum. Saat ini kami membutuhkan tenaga pengajar yang berdedikasi tinggi, baik yang berpengalaman maupun yang baru lulus, sebagai berikut :
Guru English, Mandarin, Eksakta dan Akuntansi
Jakarta Raya
Responsibilities:
Requirements:
  • Minimum D3
  • Menguasai pelajaran sesuai dengan bidangnya
  • Minimal IP terakhir 3.00
  • Menguasai english pasif (Text Book dalam bahasa inggris, namun penyampaian dalam bahasa Indonesia)
  • Pengalaman tidak diperlukan, mahasiswa tingkat akhir boleh ikut melamar

Untuk 3 bulan pertama (masa percobaan):
Senin – Jumat : Jam 1 siang sampai jam 9 malam
Sabtu : Jam 8 pagi sampai jam 2 siang
 
Setelah melewati masa percobaan:
Senin – Jumat : Jam 2 siang sampai 9 malam
Sabtu: Jam 9 pagi sampai jam 2 siang
 
Lamaran lengkap ditujukan pada alamat diatas atau dengan email ke :
 
plec_pik@hotmail.com
 
Note: untuk kegiatan beribadah, kami memberikan ruang sholat dan toleransi waktu sholat. Kos banyak tersedia di daerah kapuk. Kendaraan pulang malam tersedia.
 
 
Transportasi Kendaraan Umum:
 
1.     Dari arah grogol  = Naik angkot merah Suzuki Carry depan mal ciputra sampai Pizza Hut muara karang, lalu lanjut angkot merah Suzuki Carry dari depan gerbang Pantai Indah Kapuk / Pizza Hut yang masuk ke dalam komplek Pantai Indah Kapuk, berhenti di showroom Suzuki Pantai Indah Kapuk (Showroom Indomobil). Lalu jalan kaki kea rah komplek Ruko Indomobil (sebelah showroom). Posisi ruko menghadap kearah perumahan Camar Indah. Ruko sejajar dengan bank BCA (dibelakang bank Mandiri). Ada banner besar yang bertuliskan Lembaga Pendidikan PLEC.
 
2.     Dari arah kalideres = Naik angkot mikrolet kalideres kota yang melewati jalan kapuk raya. Berhenti di gerbang belakang Pantai Indah Kapuk. Naik angkot merah yang masuk kedalam perumahan pantai indah kapuk, , berhenti di showroom Suzuki Pantai Indah Kapuk (Showroom Indomobil). Lalu jalan kaki kearah komplek Ruko Indomobil (sebelah showroom). Posisi ruko menghadap kearah perumahan Camar Indah. Ruko sejajar dengan bank BCA (dibelakang bank Mandiri). Ada banner besar yang bertuliskan Lembaga Pendidikan PLEC.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar