Lowongan kerja Guru Psikologi Yayasan Al abidin

Yayasan Al Abidin
Minimnya sekolah islam yang memadukan kurikulum negeri dan Islam serta akrab dengan teknologi informasi di Surakarta, menjadikan Drs. Sunarno, M.Pd bertekad untuk mewujudkan keinginan tersebut. Terlebih di wilayah kota Solo bagian utara yang notabene banyak kalangan muslim, belum ada sekolah dengan sesuai dengan gambaran beliau. Alhamdulillah, gagasan ini didukung oleh pengusaha muslim H. Zaenal Abidin Soeparno, yang kemudian terbentuklah Yayasan Pendidikan Al-Abidin pada tahun 2002.
Pada tahun-tahun pertama, Yayasan Pendidikan Al-Abidin mulai mendirikan SD Islam Internasional (SDII) Al-Abidin, dengan memanfaatkan tanah wakaf dari H. Zaenal Abidin Soeparno di Jl. Adi Soemarmo Gg Bone Timur III Banyuanyar Banjarsari Surakarta. Sekolah dasar dengan konsep internasional karena memadukan kurikulum nasional, Islam dan Internasional. Perjuangan keras ini menuai hasil dengan mulai banyaknya animo masyarakat yang ingin menyekolahkan putra-putrinya ke SDII Al-Abidin.
Sukses mendirikan SDII Al-Abidin, pada tahun 2004 Yayasan Pendidikan Al Abidin mendirikan TK Islam Internasional Al-Abidin, yang hanya berjarak 50 meter dari SDII Al-Abidin. Seperti halnya SDII Al Abidin, TKII Al Abidin pun mempunyai konsep kurikulum terpadu dalam pembelajarannya. Dengan banyak menerapkan learning by doing everywhere, siswa tidak jenuh dikarenakan belajar tidak melulu di kelas, namun juga di luar kelas (outing class) seperti outbond, study tour, dan perlombaan.
Saat SDII telah memasuki tahun kelima, timbul kekhawatiran dari para orang tua manakala putra-putri mereka yang telah terbentuk akhlaknya di SDII tidak dapat melanjutkan ke sekolah yang dapat menjaga akhlak putra-putri mereka. Para orang tua dan wali murid meminta agar YP Al Abidin mendirikan sekolah menengah untuk lulusan SDII nantinya. Dan pada Juli 2009, SMP Islam Al Abidin mulai membuka penerimaan siswa baru. SMP Islam Al-Abidin ini lokasinya agak jauh dari SDII dan TKII, yakni di Jl. Tarumanegara III Banyuanyar Banjarsari Surakarta.
Saat ini, Yayasan Pendidikan Al Abidin sedang membangun SMA Islam Al Abidin untuk menampung lulusan dari SMP Islam Al Abidin yang insya Allah pada tahun 2013 akan menghasilkan lulusan tahun pertamanya. Di samping itu, Yayasan Islam Al Abidin bekerja sama dengan Yayasan Muslim Mujahidin merevitalisasi pondok pesantren Mujahidin, yang nantinya akan menjadi Pondok Pesantren Tahfidzul Qur'an Al Abidin. Mohon doa dan dukungan dari Anda semua agar SMA Islam dan Pondok Pesantren Tahfidzul Qur'an Al Abidin segera terwujud. Allahumma Aamiin.
Guru Bk/Psikologi
Jawa Tengah
Requirements:
  • Pria/Wanita
  • Berijazah S1 sesuai bidang, diutamakan dari kependidikan
  • Maksimal usia 35 tahun (per juni 2012
  • Mampu berbahasa Inggris aktif
  • Sanggup bekerja full day
Lamaran Dibawa Langsung Ke :
 
Yayasan Al Abidin
Jln. Taruma Negara III, Banyuanyar
Banjarsari, Surakarta 57137
Telp. 0271 - 727 - 792

Tidak ada komentar:

Posting Komentar