Lowongan kerja Guru Ekonomi , Yayasan Sahid Khusnul Khotimah


Guru Ekonomi-Akuntansi  - Yayasan Sahid Khusnul Khotimah


Requirements


  • Sarjana S1 Ekonomi/Akuntansi/Manajemen
  • Usia maksimum 35 tahun
  • Memiliki pengalaman mengajar minimal 1 tahun
  • Bersedia berdomisili di dekat Lokasi Sekolah
  • Mengikuti  proses seleksi dan wawancara

Company Overview


Pondok Pesantren Modern Sahid didirikan pada tanggal 27 Mei 2000 oleh seorang pejuang kemerdekaan yang kemudian menjadi pengusaha nasional sekaligus politisi dan praktisi pendidikan yaitu KPH.Prof.DR.H.Sukamdani Sahid Gitosardjono bersama istrinya K.R.Ay.Hj. Juliah Sukamdani. Beliau berdua bercita-cita menjadikan Pondok Pesantren Modern Sahid ini sebagai Pusat Pendidikan Islam bertaraf Internasional mulai dari tingkat Raudhatul Athfal (TK Islam) sampai perguruan tinggi Islam (jenjang S-1,S-2, S-3) untuk menyiapkan generasi yang unggul, berbudaya, dan Islami dalam rangka merealisasi ajaran Islam rahmatan lil’alamin.
Pondok Pesantren Modern Sahid terletak di kawasan Padepokan Sahid Wisata Gunung Menyan Pamijahan Bogor yang asri luas (60 hektar). Selain itu, Pesantren ini didukung fasilitas yang lengkap, SDM yang mukhlish dan profesional, serta Sistem Manajemen Mutu ISO 9001 : 2008.
Sesuai dengan dinamika organisasi, Pesantren ini terus berkembang dari mulai tingkat RAMI hingga Madrasah Aliyah.  Saat ini khususnya di Madrasah Aliyah Sahid terus berbenah diri salah satunya dengan membenahi kualitas SDM yang sesuai dengan tujuan Organisasi ke Depan.

 http://www.pesantrenmodernsahid.or.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar